Sabtu, 26 September 2009

Adenium is My Hobby

Adenium adalah hobiku, selain membaca, menulis, dan bulutangkis. Hobi yang mendatangkan manfaat.

Berawal dari pemberian saudara iparku (Ko Ahai) satu bonggol dan dua stek, kini pekarangan rumah saya telah dihiasi lebih dari 150 pot adenium, berbagai ukuran, berpuspa warna.

Belajar grafting, menyemai benih, lalu akhirnya saya jadi seorang florist kecil-kecilan. Pernah dua kali dibeli dalam jumlah lumayan besar 2 pick up hasilnya lumayan juga.

Ketika lagi bete menulis, atau sedang mengalami writers's block, saya ke kebun adenium yang selain ada di halaman rumah, juga ditata di atas atap rumah, tingkat dua. Namun, kalau ide datang, buru-buru saya kembali ke tuts komputer lagi.

Inilah beberapa koleksi adenium saya.






















Tidak ada komentar: